Begini Harapan Kepala SMTK Abal-Balat Baus di Balik UAS Tahun Ajaran 2022/2023

- 2 Desember 2022, 00:31 WIB
Begini Harapan Kepala SMTK Abal-Balat Baus di Balik UAS Tahun Ajaran 2022/2023
Begini Harapan Kepala SMTK Abal-Balat Baus di Balik UAS Tahun Ajaran 2022/2023 /Yohanis Kase/Selayar Post

SELAYAR POST - Sejumlah siswa siswi Kelas X - XI, Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Abal-Balat Baus mengikuti Ujian Akhir Sementara (UAS) tahun ajaran 2022/2023.

UAS tersebut dilaksanakan mulai tanggal 1- 8 Desember 2022 di sekolah setempat di Desa Baus, Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepala SMTK Abal-Balat Baus, Defrias Tamelan, menuturkan tujuan UAS tersebut untuk mengetahui pencapaian kompetensi setiap peserta didik selama satu semester.

"Kegiatan ini adalah mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester," kata Tamelan, pada Kamis 1 Desember 2022.

Selain itu, lanjut Tamelan, kegiatan UAS I itu juga digunakan sebagai salah satu bahan evaluasi bagi bapak atau ibu guru pengampu setiap mata pelajaran.

Di mana hal itu, kata Tamelan, untuk memperbaiki sistem dan teknik pembelajaran yang akan disampaikan kepada seluruh siswa siswi tersebut.

"Kiranya selama proses pelaksanaan UAS ini mulai hari ini hingga hari terakhir tidak ada kendala maupun hambatan," tandasnya.

Pantauan SelayarPost.com, pelaksanaan UAS hari pertama itu berjalan dengan lancar, aman dan tertib.***

Editor: Yanto Tena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x