Dicari! Mahasiswa UMB Yogya Asal Sumba Hilang di Kota Kupang Sejak Agustus 2022

- 3 Oktober 2022, 17:00 WIB
Sebastian Bokol (Kiri) Dicari! Mahasiswa UMB Yogya Asal Sumba Hilang di Kota Kupang Sejak Agustus 2022/HitsIDN/Rovyn Tenge
Sebastian Bokol (Kiri) Dicari! Mahasiswa UMB Yogya Asal Sumba Hilang di Kota Kupang Sejak Agustus 2022/HitsIDN/Rovyn Tenge /

SELAYAR POST - Seorang mahasiswa asal Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dikabarkan hilang di Kota Kupang Ibukota Provinsi NTT.

Mahasiswa yang sedang kuliah di Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMB Yogya) Fakultas Manajemen angkatan 2019 itu dikabarkan menghilangkan dan tidak bisa dihubungi sejak 2 Agustus 2022 silam.

Baca Juga: Sekda Warandoy Meninggal Dunia, Warga NTT Merasa Kehilangan Orang Hebat

Berdasarkan informasi, mahasiswa itu berada di Kota Kupang karena mengikuti acara ulang tahun (Ultah) pacarnya pada 10 Juni 2022 silam.

Adapun identitas mahasiswa itu bernama Sebastian Bokol alias Tian (22), asal Kampung Homba Karipit, Dusun IV, Desa Homba Karipit, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten SBD, Provinsi NTT.

Baca Juga: Perkosa Wanita Muda Bermodus Tumpangan, Petugas SPBU di NTT Dibekuk Polisi

Ayah kandung Bertolomeus Radu Bani (44), dan Ibunya Maria Muda Kaka (43) menceritakan, pada awalnya anak mereka diketahui sedang berada di Kota Kupang, karena ada informasi dari keluarga dan rekan-rekannya, bahwa Tian sedang berada di Kota Kupang.

Dari informasi tersebut, mengaku menghubungi anak mereka lewat telepon seluler, Tian mengaku, ia sedang berada di Kota Kupang.

Baca Juga: Cek Fakta: Presiden Jokowi Ancam Amerika Jika Ikut Campur Urusan Rusia, Simak Selengkapnya

Halaman:

Editor: Yanto Tena

Sumber: HitsIDN


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x