Viral! Keluarga Korban Penembakan Oknum Polisi, Lakukan Arak Jenazah ke Polres dan Kantor DPRD Belu, Ada Apa?

- 27 September 2022, 15:44 WIB
Viral! Keluarga Korban Lakukan Arak Jenazah ke Polres dan Kantor DPRD Belu, Ada Apa?/Tangkapan layar halaman Facebook Poskupang
Viral! Keluarga Korban Lakukan Arak Jenazah ke Polres dan Kantor DPRD Belu, Ada Apa?/Tangkapan layar halaman Facebook Poskupang /

SELAYARPOST.com - Viral arak massa di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), keluarga korban penembakan yang dilakukan oleh oknum anggota polisi Polres Belu.

Massa melakukan arak jenazah di Polres Belu dan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Heboh! Oknum Anggota Polisi di NTT Diduga Tembak Warga Hingga Tewas

Sebagimana dilansir Selayarpost.com dari Rajawalinews, keluarga korban penembakan aparat Polres Belu memapah dan mengarak jenazah Natarius Derson Lau dengan tandu jenasah dan disimpan di halaman Polres Belu.

Jenazah korban penembakan di Sukabitetek, Desa Tsain, Kecamatan Raimanuk, Selasa 27 September 2022 pagi tadi ini diarak dari bangsal jenazah RSUD Atambua.

Baca Juga: Diduga Cabuli Anak Tiri, Oknum Polisi ini Terancam Hukuman Lebih dari 15 Tahun Penjara

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Minibus Vs Sepeda Motor 1 Orang Tewas dan 3 Luka-luka

Pantauan media dihalaman Polres Belu, keluarga menaruh jenazah persis dihadapan Kapolres Belu, AKBP Yoseph Krisbiyanto dan sejumlah aparat lainnya.

Kapolres Belu menegaskan bahwa pihaknya akan bertanggungjawab secara tuntas hingga proses hukum.

Halaman:

Editor: Ariyanto Kristian Tena

Sumber: RAJAWALINEWS


Tags

Terkait

Terkini